Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

THE SIMS 3 TOWN LIFE STUFF

  

Dengan konten yang menarik belum pernah terlihat sebelumnya dalam THE SIMS 3 TOWN LIFE Stuff memperkenalkan tempat-tempat baru untuk memberikan seluruh kota Sims 'makeover - lengkap dengan objek hanya sebagai sempurna untuk rumah mereka.
Membangun perpustakaan baru , membuat pusat olahraga berteknologi tinggi, desain taman bermain yang menyenangkan, atau membuat pekerjaan menyenangkan dengan ruang cuci segar baru.
The Sims 3 Town Life Stuff tidak hanya memberikan Anda banyak terinspirasi desain baru untuk digunakan di rumah, tetapi mencakup tempat-tempat komunitas baru, seperti Café camilan nikmat, untuk dikunjungi Sims Anda . :D
  

    
*
Pre-Built Venues and Lots - Berikan kota Sims 'tampilan baru dengan spektakuler .Siap- siap pergi ke tempat - tempat keren, atau bangun sendiri comunity lot anda.
    
*
Fit and Fresh- Bekerja dengan peralatan olahraga berteknologi tinggi terbaru, kemudian bersihkan pakaian olahraga Anda dengan mesin cuci an pengering terbaru..
    
*
Time to Unwind - Anak-anak akan menyukai olahraga baru Bungalow hutan Sunny, slide, dan sandbox, sedangkan orang dewasa bisa bermain catur dengan air mancur yang baru.
    
*
Study Time or Story Time - Update perpustakaan dengan array elegan aksesoris, membangun studi Anda sendiri, atau membuat bilik khusus dengan tempat duduk sectional.  * New Casual Outfits and Hairstyles - Pakaian untuk menjalankan tugas, nongkrong, atau bekerja di luar ada banyak gaya untuk semua kebutuhan fashion  Sims '. 

 SUMBER : http://www.ea.com/sims-3-town-life-stuff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar